Tuesday, February 7, 2012

  
“Tubuh Langsing Permanen Dengan 
CMP Diet (Chlorophyll Mint Powder)”

Apakah anda tahu bahwa tubuh manusia memerlukan vitamin dan mineral dari buah & sayur setidaknya 2 kilogram setiap harinya??

Yang menjadi pertanyaan adalah “apakah kita mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan sebanyak 2 kg per hari???”

Disini kami memberikan solusi bagi anda untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang komplit di dalam tubuh anda setiap harinya dengan CMP Diet (Chlorophyll Mint Powder) . Sehingga metabolisme tubuh anda menjadi normal dan tubuh ideal pun pasti anda dapatkan.

Tentunya anda bertanya-tanya apakah Chlorophyll Mint Powder (CMP Diet) itu?Amankah Dikonsumsi? Resmikah di Indonesia? Apakah efek sampingnya? Diakui Dunia atau belum?

Klorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia. CMP Diet (Chlorophyll Mint Powder) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi yaitu sekitar 5 – 10 kali dibandingkan daun Alfalfa dan sudah lama diakui oleh dunia Internasional manfaatnya.

Molekul-molekul klorofil yang mempunyai struktur yang menyerupai hemoglobin, pigmen merah dalam sel darah merah, yang bertanggungjawab untuk mengangkut oksigen ke semua 73 trilion sel dalam badan. Ia meningkatkan kandungan oksigen dalam darah untuk membantu membersihkan darah, serta menyingkirkan penyebab penyakit seperti virus dan bakteri. Juga menambah oksigen ke dalam sel-sel untuk memulihkan fungsi dan metabolismenya.

Chlorophyll Mint Powder atau lebih terkenalnya dengan nama CMP Diet di Indonesia yg diproduksi oleh PT. Health Wealth International (HWI) telah terdaftar di Badan POM dgn no registrasi RT Dinkes: 613317402216. Untuk efek samping sudah jelas tidak ada karena CMP ini Herbal.

CMP Diet cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Anak-anak , ibu-ibu sedang hamil dan menyusui, orang-orang yang sibuk serta orang tua.



Untuk pemesanan hubungi : 


Nana Djohan
081 806 737 736, PIN 22E31694
Fb : nanadjohan@yahoo.com

Harga 150.000/box (isi 30 sachet)
+ ongkir ke seluruh indonesia

    No comments:

    Post a Comment